Saturday, March 2, 2013

apa nama software yang dapat mendisain pakaian pria dan wanita?

Q. cari software yang dapat di gunakan untuk belajar endisain pakaian pria dan wanita

A. Ada banyak salah satunya adalah SonicShack Designer penggunaanya juga terbilang mudah
aplikasinya bisa di download di http://www.sonicshack.com

Benarkah di islam Bahan sutera untuk pakaian pria di larang ?
Q.

A. Yap benar,krn itu adalah perhiasan wanita. termasuk kalung,anting dan perhiasan lainnya. Islam dilarang pria berperangai seperti wanita, begitu jg sebaliknya..
Sungguh dilaknat..

Petting pakaian lengkap pria,telanjang cewek?
Q. gue mo nanya nih,kan gue petting ama cewek gue,gue pakaian lengkap dan cewek gue telanjang.kami gesekan gitu.cairan gue yg kluar cuma cairan pelicin saja.apakah bisa menyebabkan hamil???
o y,cewek gue dalam masa subur.....
mohon bAntuan nyaa....
jangan di marahi .....
tq...

A. Jika yg kamu inginkan cewekmu hamil, kamu jg musti telanjang dan pertemukanlah sperma dan sel telur (ini teori secara medis). Jika tidak ingin hamil maka kamu yg masih berpakaian lengkap udah bener



Powered By PusatPakaianGrosir

No comments:

Post a Comment