Friday, March 22, 2013

Ada Yang Tahu Penyedia Jasa Servis Lemari Pakaian Panggilan?

Q. Lemari pakaian di rumah saya pintunya sistem sliding dan rodanya rusak. ga mungkin saya bawa lemari ini ketukang pembuatan lemari karena lemari saya ini besar sekali. Jadi saya butuh info tentang penyedia jasa servis lemari pakaian yang bisa di panggil ke rumah.
Lokasi saya di BSD Serpong

A. Posisi rumah di mana?kl di jakarta panggil kawan saya ni no hpnya 081213144605 (Budi) langsung tukan ya,bukan pemborong

Dari 1-10 seberapa berantakan kah lemari pakaian kalian...?
Q. 1: rapi bngt, 10 berantakan bngt..
kalo w kayanya 7...haha..ga pernah w urus lagi tu lemari..,langsung maen w lemmpar dan gantung aja..hahaha...

BQ : Obat batuk yg manjur apa ya...?
hahaha...

A. 2 saja.
sejak kecil kalau berantakan bisa dibentak2 ayah.
kamar harus sempurna dan tak ada yang mencurigakan.
Jadi koleksi mayat2 korban HINATA sembunyikan di kolong kasur. (?)

HINATA dengan senang hati akan merapikan lemari Sasuke-sama bila meminta. â¥

BA: alami-->jeruk nipis+madu/kecap.
obat: tergantung batuk berdahak/kering. Ekspektoran dan pertusif. OBH.

Survei : apakah kamu bisa sembunyi di lemari pakaian kamu?
Q. mungkin saking besarnya lemari pakaian ente, kadang ente pun bersembunyi di sana. kayak punya ane

A. bisa kayaknya selama aku gak kehabisan napas



Powered By PusatPakaianGrosir

No comments:

Post a Comment