Tuesday, March 26, 2013

Pernahkah Tanpa Sengaja Kamu Memakai Pakaian Dalam Keadaan Terbalik....?

Q. wwkwkwk..... pasti jadinya aneh tuh.... =))



BQ 1: Bagaimana perasaan kamu setelah sadar bahwa kamu memakai pakaian dalam keadaan terbalik...??


BQ 2: Kritik Saran / Kritik Singkong

A. BQ2 : kritik saran
pernah, kata orang jawa dulu kalo ga sengaja make baju terbalik maka akan dapat rejeki.
BQ1 : biasa aja tuh, kadang juga ga pake baju kok Khe khe khe..

Cara meremas payudara tanpa melepas Bra / masih menggunakan pakaian...?
Q. kan gini gan
saya kadang-kadang ke warnet bersama pacar saya
nah kita di sana udah mulai ciuman saya juga meremas payudaranya katanya si dia pingin membesarkan payudaranya ya sudah saya remas dan pijat alhasil payudaranya membesar loh

nah ada yang punya tpis ga gan unutuk meremas payudara tanpa membuka bra dan si dia menjadi bergairah sex ??

A. Rafi mohon di ketahui bahwa payudara tidak bisa di besarkan dgn cara meramas-ramas..malah itu membangkit gairah sex pacarmu...payudara pacar mu itu sudah merupakan turunan dari orang-tuanya...akan tetapi ada caranya dgn mensuntik silikon...bahayanya bisa menimbulkan Kanker payudara...apakah kamu senang punya pacar payudara besar...ya putus aja pacarmu..cari lagi yg payudara lebih besar..gampangkan...

pakaian mahal bermerek ataukah pakaian murah tanpa merek?
Q. yg mana yg kalian pilih:pakaian bermerek mahal entah baju,celana,dll ataukah pakaian murah yg tentux bukan merek ternama.alasanx?
terimakasih sebelumx

A. terserah yang mana aja, asalkan berkualitas, dan bikin saya pd dengan penampilan saya. yang penting kan bukan apa yang anda kenakan, tapi apakah yang anda kenakan mendukung penampilan anda menjadi lebih baik dan membuat percaya diri anda meningkat. percuma beli baju mahal-mahal tapi kualitasnya rendah, demi gengsi gitu. kan banyak juga pakaian bermerek tapi kualitasnya jelek, malah kalah sama yang ga ada merek.



Powered By PusatPakaianGrosir

No comments:

Post a Comment