Friday, April 12, 2013

supplier pakaian bayi dari korea?

Q. saya sedang mencari supplier baju bayi dari korea
ada yg pnya info ga ya???

A. coba kamu contact KOTRA ini korean trading data alamatnya sama di kedutaan korea jl. gatot subroto, jaksel

Saya ingin menyumbang pakaian Bayi kemana ya?
Q. Saya ingin menyumbang pakaian bayi kemana ya?
Bayi saya sekarang sdh beranjak besar, banyak pakaian -pakain nya nya yang sudah tidak muat& ingin saya sumbangkan..
adayang tau di mana harus saya salurkan ?
sayang kalau tidak terpakai...
terima kasih

A. Biasanya ke saudara dulu coba kamu cari tau kalau ada saudaramu yg baru punya baby atau ketetangga terdekat

aku mau belanja pakaian bayi di ITC CIPULIR MAS jakarta selatan harga MURAH - LENGKAP & RAMAH?
Q.

A. Terlalu banyak untuk ditulis disini.

Langsung aja pergi kesana dan pilih yang murah menurut anda



Powered By PusatPakaianGrosir

No comments:

Post a Comment