Wednesday, April 17, 2013

Supplier pakaian wanita import, seperti korea dan hongkong?

Q. Hi, ada yang kenal ama supplier pakaian wanita import dari negara seperti korea, hongkong atau china gak? Kalo bisa seh yang harganya terjangkau dan kualitasnya terjamin.

Thanks ya

A. Saya bisa bantu anda..
Silakan kirim email ke : rwinyulianto@yahoo.com..

Tuliskan kebutuhan anda..
Kalau mau foto juga bisa saya berikan..

Untuk masalah harga, wah saya pikir relatif mahal tidaknya..
Namanya juga impor..he he,,

Kalau kualitas saya jamin bagus !!

mau tanya tentang pakaian wanita?
Q. mo tanya bagi mbak2 yang suka gamis..... aq mo bliin pcar q gamis tapi yang bhannya kaos.....
klo d surabaya bli di mana ya yang murah gitu...... cos aq ank kos jdi gk bsa bli yg mhal2

wat jwbannya makasih bnyak.....

A. Cari di ITC ato JMP... Banyak pilihan di sono. Dari murah-mahal. :D

SAYA BUKA GROSIR PAKAIAN WANITA?
Q. MINIMAL PEMBELIAN 12 PCS

BISA BEDA MODEL

SIlahkan add saya di facebook, dengan alamat email"
vendidoboutique@yahoo.com

PASTI SAYA CORFIRM....

HAPPY SHOPPING...^_^

A. Toko Online Instant Mudah, Praktis, Gratis Pula!!

Kami akan membantu Anda untuk memiliki toko online dengan mudah tanpa harus menunggu berlama-lama untuk online. bersama JAGOANSTORE, cukup sediakan gambar-gambar dan informasi produk, toko online Anda langsung bisa melakukan transaksi. Fitur : promosi, keranjang belanja, upload sampai 4 gambar per produk, product unlimited, design menarik, newsletter, dan masih banyak lagi.

Segera dapatkan di www.jagoanweb.com!!! PROMO GRATIS 6 BULAN!!
Hubungi CS Online Kami sekarang juga!


Kami hanya ingin mencoba memberikan solusi.. :)
semoga bermanfaat.



Powered By PusatPakaianGrosir

No comments:

Post a Comment