Sunday, April 14, 2013

saya mau bikin manajemen di usaha kredit pakaian jadi. tau caranya? apakah ada layanan jasa yg bisa?

Q. lagi mencari layanan jasa program managemen untuk di terapkan secara komputerisasi dan sistematis?

A. Boleh minta requirement detailnya ngga?
kirim aja ke bientang@itechlive.net

nanti akan coba dipelajari trus kita kasi poroposal software developmentnya.

thx.
Bangkit Bientang
iTechLive.net

ada yang bisa ngasi alamat grosir distro clothing ?saya mau buka usaha jualan pakaian distro.?
Q. agen dan distributor merk2 pakaian distro

A. Jangan yang grosir dong... pesan aja ke aku aja. Disain gratis harga tergantung mutu kaos. Bisa kirim alamat e-mail atau Hp kamu ke deivory_ath@yahoo.co.id. Dijamin produkku oke punya. Nanti aku kirim brosurnya. Ditunggu ya...

ada yang tahu ga dimana tempat kulakan baju paling murah, cz saya mau usaha jual pakaian guys.. thanks?
Q. modalnya ga terlalu gedhe guys.. kalo bisa saya tangan pertama guys.. mohon bantuannya.. thanks

A. di tanah abang :)



Powered By PusatPakaianGrosir

No comments:

Post a Comment