Saturday, April 6, 2013

Ada yang tahu dimana produsen pakaian bayi merk PITEKU..?

Q. Hi, aku minta tolong ada yg tahu ga ya.. dimana aku bisa dapat info tentang produsen pakaian bayi merk PITEKU? Bagi yg sudah membantu terimakasih ya..
aku tgg infonya ya...

Salam

A. coba cari di multiply.com, searchnya pake "piteku", aku biasa bli disitu

Tlg kalo ada yg tau grosir pakaian bayi dn anak yg bagus2 n lucu2,ut memberikn info serta alamat lengkapx?
Q.

A. Hub (+852)95138942 mungkin bisa bantu..

Mo buka Toko Baju baby dismd, dimana saya bisa mencari distributor pakaian bayi yg berkualitas n murah?!!!?
Q. Hai guys, tolong bantuin saya mencari distributor pakaian baju bayi. Saya mo buka di Samarinda, rencananya cari baju yang sudah mempunyai merk atau yg tidak bermerk. yang penting kualitas lumayan bagus. supaya semua kalangan mau masuk ke toko saya. tolong saya, dimana pun kalian berada. atau bs lgsg email: younie_female@yahoo.co.id. saya tunggu... thaxs before.

A. Salam kenal,
Kebetulan saya bergerak di bisnis baju di bandung.. saya bisa bantu untuk pengadaan barang. Sebelumnya saya perlu tahu dulu sistemnya. Email saya ke feland7882@yahoo.com atau 0812 202 6859.
Terima kasih..



Powered By PusatPakaianGrosir

No comments:

Post a Comment